Selasa 25 Aug 2015 06:12 WIB

Apple Tawarkan Ganti Kamera iPhone 6 Plus Bermasalah

Rep: MGROL42/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mengintip fitur kamera pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.
Foto: The Verge
Mengintip fitur kamera pada iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bagi Anda yang membeli iPhone 6 Plus pada rentang September 2014 dan Januari 2015 mungkin ada baiknya mengecek kembali hasil tangkapan kamera belakang perangkat Anda segera. Apakah foto yang dihasilkan seringkali buram? Jika iya iPhone 6 Plus Anda kemungkinan salah satu produk yang bermasalah.

Seperti dilansir The Verge, Senin (24/8),  situs resmi Apple baru saja mengumumkan sejumlah iPhone 6 Plus yang dijual pada rentang waktu tersebut berpotensi mengalami masalah pada komponennya. Karenanya, perusahaan teknologi asal Amerika Serikat ini menawarkan ganti rugi kamera baru gratis untuk semua perangkat diduga terdampak.

Pengguna bisa meminta pergantian ini di seluruh toko atau distributor resmi Apple. Program penggantian  atau iSight Camera Replacement Program ini akan berlaku selama tiga tahun sejak produk pertama dibeli.

Apple telah mendaftar nomor serial resmi perangkat berpotensi bermasalah tersebut. Pengguna yang ingin mengecek apakah perangkatnya termasuk dalam program penggantian bisa mengecek menggunakan nomor seri (serial number) iPhone 6 Plus di sini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement