Senin 24 Aug 2015 15:59 WIB

XL Luncurkan Program Isi Pulsa Berhadiah 60 Mazda 2

CEO dan President Director XL Dian Siswarini berbincang dengan Affandi pemenang pertama Isi pula berhadiah 60 Mazda 2
CEO dan President Director XL Dian Siswarini berbincang dengan Affandi pemenang pertama Isi pula berhadiah 60 Mazda 2

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- XL Axiata meluncurkan program isi pulsa berhadiah mobil Mazda 2.  Pada program ini, XL menyediakan 60 unit Mazda 2 yang akan diundi setiap hari selama 60 hari.

Pelanggan cukup mengisi pulsa minimal Rp 10 ribu , secara otomatis akan diikutkan dalam program ini. Isi pulsa 10 ribu mendapatkan 10 kupon, Rp 25 ribu 50 kupon, Rp 50 ribu 250 kupon, Rp 100 ribu mendapatkan 1.250 kupon.  

''Semakin banyak mengisi pulsa akan semakin banyak mendapat kupon untuk mengikuti pengundian 60 Mazda 2,'' kata CEO dan Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini saat meluncurkan program dan menyerahkan hadiah pada pemenang pertama.

Program berlangsung sejak 22 Agustus 2015 hingga 20 Oktober mendatang. Pada pengundian pertama yang berlangsung 23 Agustus, Affandi, seorang pelanggan XL yang tinggal di Cianjur, Jawa Barat menjadi pemenang program ini.

Affandi secara resmi mendapatkan hadiah yang dimenangkan. Penyerahan hadiah dilakukan Dian , didampingi ; Chief Revenue Management Officer XL, M.A.Ali; dan Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V. Santiago III, di Jakarta, hari ini.

Ihwal program 60 mobil 60 hari 60 pemenang, Dian mengungkapkan bahwa program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan XL Axiata. Sekaligus menjadi bagian dari puncak ulang tahun XL Oktober mendatang.

Ia mengakui undian harian berhadiah mobil dalam kurun waktu 60 hari merupakan yang pertama kali di Indonesia.  '' Kami ingin pelanggan juga ikut bergembira merayakan HUT XL, karena mereka adalah bagian dari kami,'' papar Dian. HUT XL ke-19 jatuh pada 8 Oktober 2015.

Program ini berlaku untuk pelanggan prabayar. '' Program untuk pelanggan prabayar, pelanggan pasca bayar akan ada program sendiri,'' kata Dian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement