Ahad 23 Aug 2015 12:08 WIB

Lirik Android, Blackberry akan Benamkan Lolipop di Passport 2

BlackBerry Passport
Foto: Cnet
BlackBerry Passport

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Blackberry kepincut juga dengan Android. Beredar rumor vendor asal Kanada itu tengah menyiapkan smartphone berbasis Android 5.1 Lolipop.

Android Lolipop, konon, akan dibenamkan di Blackberry Passport. Muncul spekulasi Blackberry Venice merupakan smartphone pertama keluaran Blackberry yang akan mengusung Android 5.1 Lolipop.

Versi lain menyebutkan bahwa Android 5.1 Lolipop akan dibenamkan di keluarga Passport. Muncul spekulasi bahwa Blackberry Passport 2 akan mengusung sistem operasi Android.

Kapan produk ini akan meluncur di pasaran? Prediksi awal, Blackberry Android akan dirilis pada semester kedua tahun depan.

 

Yang jelas, Blackberry memang tengah melakukan pengkajian terhadap penggunaan sistem operasi Android ini. CEO Blackberry, John Chen memberi lampu hijau soal Android.

Android akan digunakan apabila ada jamiman keamanan pada sistem operasi itu. Karena, kata John Chen, Blackberry hanya mengembangkan ponsel yang aman dan Blackberry dikenal sebagai ponsel paling aman saat ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement