Sabtu 22 Aug 2015 23:44 WIB

Telkomsel Luncurkan Paket TAU Mingguan

Peluncuran Telkomsel Android United
Peluncuran Telkomsel Android United

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel meluncurkan “Paket TAU (Telkomsel Android United) Mingguan” sebagai salah satu cara untuk mengembangkan ekosistem digital di Indonesia. Peluncuran Paket TAU Mingguan ini melengkapi pilihan paket yang sebelumnya hanya tersedia dalam bentuk paket data bulanan.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Sejak diperkenalkan kepada masyarakat pada akhir tahun lalu, paket TAU terbukti efektif dalam meningkatkan jumlah smartphone serta data user pada jaringan Telkomsel.

''Oleh karena itu, kami yakin paket TAU mingguan ini akan menjadi salah satu pendukung utama penetrasi smartphone baru dan mampu mengakselerasi angka konversi pengguna smartphone non data user menjadi data user,” kata Ririn.

Sampai dengan bulan Juni 2015, porsi perangkat Android yang beroperasi di jaringan Telkomsel mencapai lebih dari 60 persen dari total smartphone yang ada, dimana jumlah ini tumbuh sekitar 140 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Paket data TAU mingguan berlaku untuk pelanggan baru maupun existing Telkomsel yang menggunakan kartu prabayar (simPATI, kartuAS, dan Loop) dengan menggunakan smartphone Android (baru) yang terdaftar.

Pelanggan dapat mulai menikmati paket ini tanpa adanya jumlah batas pembelian, mulai dari tanggal 18 Agustus 2015 dengan cara pengaktifan melalui UMB TAU *363*13# atau melalui mobile site CARITAU , yaitu www.telkomsel.com/caritau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement