Rabu 05 Aug 2015 06:10 WIB

Windows Phone dan Blackberry Masih Harus Menunggu 'Gojek'

Rep: Nora Azizah/ Red: Winda Destiana Putri
Gojek. Ilustrasi
Gojek. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pengguna android dan IOS mungkin sudah akrab dengan StartUp jasa angkutan GO-JEK. Tapi bagi pengguna windows phone dan blackberry, rasanya masih harus menunggu 'gojek'.

Meski penggunanya cukup sedikit di Indonesia, para pemakainya tetap menanti aplikasi tersebut.

"Jujur kami belum bisa pastikan kapan gojek bisa terpasang di windows phone dan blackberry," kata Founder GO-JEK Nadiem Makarim, ditemui ROL saat acara Talkshow Pekan Kreatif di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Selasa (4/8). Untuk memantau dan mengembangkan di android dan IOS saja sudah cukup rumit.

Nadiem tidak ingin mengambil risiko dengan penambahan mobile operating system (OS) lainnya. Ia tidak ingin kualitas gojek sebagai aplikasi untuk jasa angkutan berkurang dari segi servis. Para pengguna windows phone dan blackberry memang setia dengan perangkatnya. Namun sebagian penggunanya juga membeli android atau IOS sebagai gadget ke dua.

Tawaran untuk membuat akses gojek di windows phone dan blackberry memang ada. Tetapi hal tersebut belum bisa disambut baik oleh perusahaan. "Kami berbisnis bukan semata untuk uang," jelas Nadiem. So, pengguna windows phone dan blackberry nampaknya masih harus menunggu 'gojek' untuk bisa mengaksesnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement