Selasa 04 Aug 2015 13:05 WIB

Dua Seri Xperia Baru Tawarkan Keunggulan di Kamera

Rep: c16/ Red: Dwi Murdaningsih
XPeria C5 Ultra
Foto: Sony
XPeria C5 Ultra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Mobile baru saja meluncurkan dua smartphone supernya di kelas mid-range, Xperia C5 Ultra dan Xperia M5. Dua produk baru ini menonjolkan kemajuan Sony dalam hal teknologi kamera.

Vice Presiden, Value Category Business Management, Sony Mobile Communications Tony McNulty mengatakan kemampuan kamera sangat penting bagi pengguna smartphone. Xperia M5  dikemas dalam desain premium yang kedap air. Mengikuti kesuksesan Xperia M4 Aqua dalam meningkatkan standar dan arti dari super mid-range dengan kepemimpinan dalam kamera, Xperia M5 hadir dengan kamera belakang yang lebih impresif 21,5MP.

Dengan autofokus Hybrid 0,25 detik, Xperia M5 menyediakan tangkapan autofokus yang cepat dan akurat. Teknologi terbaru Hybrid AF dikemas pada kedua Phase Detection AF dan Contract Detection AF, dan kecepatan yang terdepan dalam industri.

Xperia M5 mengintegrasikan sebuah baterai besar berkapasitas 2,600mAh yang tahan hingga dua hari.  Sebuah prosesor Octa-core 2.0GHz 64-bit dari MediaTek Helio X10 dengan RAM 3GB memberikan kinerja menakjubkan dan kecepatan untuk mengoptimalkan daya tahan baterai.

Baik Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 juga memiliki memori yang dapat diperluas hingga 200GB dengan uSD card dan kedua perangkat ini tersedia baik dalam varian Single dan Dual SIM. Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 akan tersedia di negara tertentu dengan pasar yang tengah berkembang mulai pertengahan Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement