Sabtu 25 Jul 2015 12:31 WIB

Aplikasi Ini Memudahkan Turis Saat Piknik ke Bali

 Sejumlah petugas kebersihan adu kecepatan menarik gerobak sampah dalam perlombaan untuk memperingati HUT ke-69 Proklamasi Kemerdekaan RI di Pantai Kuta, Bali,  Ahad (17/8). (Antara/Nyoman Budhiana)
Sejumlah petugas kebersihan adu kecepatan menarik gerobak sampah dalam perlombaan untuk memperingati HUT ke-69 Proklamasi Kemerdekaan RI di Pantai Kuta, Bali, Ahad (17/8). (Antara/Nyoman Budhiana)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Aplikasi "Bali Coupon" diluncurkan untuk mendukung pariwisata di Bali. Ini merupakan aplikasi berbasis IOS dan Android. Aplikasi ini tidak hanya sebagai layanan informasi wisata kepada pengguna khususnya turis, tapi juga bisa bertransaksi langsung dengan fitur kupon virtual.

Panca Sarungu selaku CEO "Bali Coupon" mengatakan aplikasi ini berisi fitur kupon virtual yang memberikan promo diskon kepada pengguna selama berada di Bali dan sekitarnya. Ia mengatakan cara menggunakan "Bali Coupon" sangat mudah, tidak perlu cetak kupon yang dibeli atau menelepon ke outlet. Semua dilakukan secara online di aplikasi yang penyajian informasi lengkap dan mudah di mengerti pengguna.

"Sudah saatnya kami memberi layanan yang lebih simpel kepada tamu dengan memanfaatkan perkembangan teknologi semakin canggih, baik dalam hal penyediaan informasi dan bertransaksi. Bali Coupon adalah salah satu solusinya," ucapnya.

Panca lebih lanjut mengatakan "Bali Coupon" yang pertama di Indonesia bahkan mungkin di Asia, bertekad untuk ikut membantu meningkatkan pendapatan rekanan dan dalam meningkatkan kepariwisataan Bali dengan memberikan sistem palayanan praktis. Misalnya, wisatawan dapat menebus kupon diskon 50 persen untuk paket Spa dari Boutique Hotel senilai Rp 200.000. Untuk Flyboard watersport yang sedang diganderungi wisatawan, pihaknya memberikan diskon 15 persen. Serta masih banyak diskon makan siang dan makan malam sampai dengan 30 persen di restoran terkemuka di Bali.

Ia mengatakan wisatawan tidak perlu khawatir dan jenuh, "Bali Coupon" menawarkan beragam aktivitas seru dengan harga terjangkau selama berada di Pulau Dewata. Sampai saat ini potensi diskon promo yang tersedia dan siap pakai dari merchant (perusahaan) "Bali Coupon" total sebesar Rp 10.324.000, dan angka tersebut tentunya akan terus naik seiring bertambahnya perusahaan yang bergabung.

selanjutnya

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement