Ahad 12 Jul 2015 15:50 WIB

'The Expendables' akan Diadaptasi Jadi Mobile Game

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
The Expendables 2
Foto: tailgate365.com
The Expendables 2

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi Anda para pecinta film "The Expendables" bersiaplah, karena film yang mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran itu akan diadaptasi menjadi sebuah mobile game.

Lionsgate telah bekerja sama dengan Millennium Films dan perusahaan pengembang game yang berbasis di Hong Kong, Fifth Journey, untuk mengembangkan permainan yang didasarkan pada franchise film "Expendables".

Game ini akan dirilis pada ponsel dan tablet pada akhir tahun 2016.

Lionsgate's president of interactive ventures and games, Peter Levin, membuat pengumuman tentang game "Expendables" pekan lalu.

"Kami senang dapat bermitra dengan orang yang sangat berbakat dan sukses Avi Lerner dari Millennium Films dan inovatif Eric Tan Fifth Journey untuk memperluas Universe 'The Expendables'," ujarnya dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (12/7).

"Menggabungkan merek yang kuat, fanbase global yang membentang dariAmerika Utara hingga ke Cina dan teknologi yang mutakhir, 'The Expendables' merupakan cross-platform yang sempurna untuk dibangun menjadi sebuah game mobile," tambahnya.

Sementara Avi Lerner dari Millennium Films juga memuji Lionsgate dan Fifth Journey. Menurutnya, menjadi suatu keberuntungan bisa bekerja sama dengan dua perusahaan besar itu.

"Dengan kecakapan pemasaran Lionsgate yang luar biasa dan pengembangan game Fifth Journey, kami beruntung memiliki mitra yang inovatif dan visioner yang tahu bagaimana untuk membawa 'The Expendables' ke tingkat yang baru," ungkapnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement