Kamis 02 Jul 2015 10:47 WIB

Promo Menggiurkan Produk Komputer di Jakarta Fair

Pameran komputer di Bandung, Jawa Barat.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pameran komputer di Bandung, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda sedang berburu komputer dan berbagai kelengkapannya? Ada baiknya Anda datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2015. Area pameran komputer berlokasi di Hall C2. Tempat ini tak ubahnya pameran produk elektronik berbasis komputer dan perangkat lainnya. Beberapa produsen ternama seperti Asus, Acer, Lenovo, dan masih banyak merek komputer ternama lainnya turut ambil bagian dalam gelaran Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Selain memamerkan produk komputer, Esputer Fair juga terdapat produk-produk aksesosis komputer pelengkap seperti V-Gen, Sandisk, Epson dan Vivan. Semuanya memboyong produk unggulannya, lengkap dengan sajian promo yang menyejukan kantong para pengunjung.

Salah satu promo yang menggiurkan disajikan oleh Dell, dimana promo hanya bisa diraih sepanjang pagelaran Jakarta Fair Kemayoran saja. Paket Notebook Dell dengan high quality dibanderol seharga Rp 3,89 juta.

Sedangkan untuk Acer menerapkan promo menarik dengan cashback hingga Rp 1,5 juta. Acer juga  melakukan undian berhadiah yang memperebutkan smartphone Acer Liquid Jade dan hadiah menarik lainnya. Di samping itu, geliat para UKM yang menjual aksesoris HP, seperti case, tongsis, lensa fisheye, power bank juga semakin menyumpekan Esputer Fair 2015.

Printer juga dijual dengan harga terjangkau. Stan printer 3D berada di Hall D2 Arena Jakarta Fair Kemayoran. Sebagai contoh untuk produk merk dagang di tanah air yakni Miximaxi. Produk pertama yang diluncurkannya yaitu Miximaxi 3D Mini yang merupakan sebuah printer 3D yang berada pada kelas 3D printer desktop size dan telah menggunakan teknologi FFF (Fused Filament Fabrication). Di stan ini, ditampilkan berbagai produk hasil cetakan printer itu. Seperti patung, benda-benda kecil ataupun baut dan murnya.

"Hasil cetakannya presisi," kata salah satu SPG sambil menunjuk salah satu hasil cetakannya.

Perangkat ini mampu menghasilkan cetakan dengan detail hingga 0.1 mm dengan waktu yang relatif singkat, kualitas yang terjamin. Tidak hanya itu, pengoperasian yang user friendly membuatnya mudah digunakan oleh pengguna awam sekalipun. Harga jualnya cukup terjangkau plus didiskon. Selama Jakarta Fair 2015 printer ini dijual dengan kisaran harga Rp 14 juta. Umumnya, printer ini dijual Rp 17 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement