Rabu 01 Jul 2015 20:15 WIB

Bikin Kue Makin Asyik dengan Alat Ini

Rep: Khoirul Azwar/ Red: Dwi Murdaningsih
Philips Mixer HR 1538
Foto: Philips
Philips Mixer HR 1538

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saatnya lebaran, saatnya membuat kue. Kesibukan para ibu rumah tangga di dapur dalam mempersiapkan makanan dan kue Lebaran akan terbantu dengan kehadiran Philips Mixer HR 1538. Produk baru peralatan rumah tangga ini mampu mencampur tanpa repot untuk mengolah berbagai kedupan, seperti kue, pai, atau roti.

"Dengan badan penahan, mangkuk dan pengayak yang kuat akan  membantu para ibu rumah tangga membuat makanan cemilan yang lezat, seperti kue, pai, dan roti," ujar Head of Marketing untuk Philips Consumer Lifestyle Indonesia Erik Van Houten.

Philips Mixer HR 1538 dengan tenaga motor 200 watt, memiliki tiga macam kecepatan, pengaduk dan pengait adonan, sehingga proses pembuatan kue  menjadi lebih gampang dan menyenangkan.

Sepasang pengaduk terbuat dari stainless steel memastikan pencampuran menyeluruh tanpa repot, sehingga semua resep yang Anda coba akan diaduk dengan sempurna.

 

Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun dalam riset  dan pengembangan, kata dia, rangkaian perangkat dapur inovatif yang dimilik Philips senantiasa mengedepankan teknologi canggih, praktis, tahan lama dan fungsional. Sehingga  membuat setiap produknya berguna dan mudah digunakan, mempersingkat waktu bekerja di dapur dengan hasil makanan yang sedap, lezat dan bernutrisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement