Selasa 12 May 2015 16:58 WIB

Gandeng Lazada, Lenovo Pasarkan A7000 ke Enam Negara

Peluncuran Lenovo A7000
Peluncuran Lenovo A7000

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Lenovo kembali menggandeng Lazada untuk pemasaran produk terbarunya, Lenovo A7000. Ini merupakan kerja sama ekslusif kedua, setelah kerja sama serupa pada Maret 2015 untuk penjualan A6000.

Pada kerja sama kedua, Lenovo memasarkan secara serentak A7000 di enam negara. Ponsel yang harganya Rp 1,999 juta ini dipasarkan pula di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam pada hari yang sama.

Indonesia Sales Lead, Lenovo Smartphone, Adrie R Suhadi penjualan serentak di enam negara baru pertama kali terjadi. ''Kami menggandeng Lazada karena jaringan Lazada menjangkau enam negara itu,'' katanya.

Di sisi lain Lazada disebutnya juga memiliki tingkat kepuasan pelanggan yang sangat tinggi. Jangkauan pasar Lenovo diperkirakan mencapai 550 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara.

Tentang penjualan A7000, Adrie menolak menyebutkan berapa target yang akan diincarnya. Ia optimistis A7000 akan membukukan sukses seperti pendahulunya, A6000. ''Kita akan agresif baik di tingkat global, regional maupun nasional,'' katanya.

Ihwal kerja sama dengan Lazada, Adrie mengungkapkan dalam waktu sekitar empat bulan--dengan lima kali flash sale--, Lenovo A6000 terjual sekitar 50 ribu unit. Memperhatikan sukses penjualan tersebut, Adrie optimistis bahwa A7000 akan lebih sukses penjualannya. Berapa unit? Adrie menolak mengungkapkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement

Rekomendasi

Advertisement