Senin 11 May 2015 16:58 WIB

Telkomsel Luncurkan LOOP KePo 2015

Pelucuran Loop KePo 2015
Pelucuran Loop KePo 2015

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sukses dengan LOOP KePo 2014, Telkomsel kembali membuka LOOP KePo 2015. Suatu ajang untuk mendorong kreativitas anak muda sebagai kreator digital.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, LOOP KePo 2015 merupakan upaya menciptakan lebih banyak lagi kreator digital muda Indonesia. ''Kami melihat LOOPers yang berusia diantara 12 – 19 tahun memiliki ide, kreativitas dan passion yang sangat tinggi terhadap berbagai hal yang erat kaitannya dengan keseharian mereka,” kata Nirwan.

Nirwan menjelaskan bahwa selain merupakan tempat yang cocok untuk berekspresi dan menyalurkan kreativitas di dalam menciptakan berbagai konten kreatif, LOOP KePo juga dipastikan akan memberikan berbagai manfaat positif bagi para LOOPers karena memadukan sisi edukasi, kreativitas, dan teknologi digital.

Tahun ini LOOP KePo akan melakukan roadshow di 20 kota yakni Bogor, Palembang, Palu, Lampung, Cirebon, Tangerang, Pekanbaru, Jayapura, Banjarmasin, padang, Jakarta dan Samarinda, Jogjakarta, Malang, Semarang, Solo, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Di masing-masing kota tersebut LOOP KePo akan mengunjungi sekolah-sekolah dan tempat nongkrong (hangout places). LOOPers juga diajak untuk bergabung di acara utama (main event) di tiap kota, dimana mereka dapat mengikuti coaching clinic tentang Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing dengan pembicara antara lain Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Sacha Stevenson, Arif Muhammad (Poconggg), RAN dan GAC.

“Pesan utama kami tetap sama dengan tahun sebelumnya, yaitu kami berharap agar ke depannya para LOOPers di Indonesia tidak hanya menjadi konsumen dari berbagai aplikasi digital, tapi juga mampu menjadi pencipta (kreator) dari konten-konten tersebut,'' kata Nirwan.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement