Senin 11 May 2015 06:06 WIB

Smartphone Tipis Lebih Digemari Masyarakat

Smartphone. Ilustrasi.
Foto: blog.inpolis.com
Smartphone. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telepon seluler pintar (smartphone) yang tipis dan ringan disebut sebut lebih digemari masyarakat. Itu terbukri dari melonjaknya penjualan ponsel model tersebut.

"Ponsel pintar yang tipis dan ringan memang disenangi masyarakat. Terbukti sejak diluncurkan pada awal Februari 2015, ADVAN S5J+ mampu terjual hingga 65.000 unit," ujar Direktur Pemasaran ADVAN, Tjandra Lianto, di Jakarta, Ahad (10/5).

Dia menjelaskan rata-rata ponsel pintar ADVAN S5J+ terjual hingga 20.000 unit dalam sebulan. "Angka penjualannya sesuai dengan target yang sudah ditentukan yakni diatas 60 persen dari persediaan yang ada. Bahkan kuotanya akan terus kami perbesar mengingat respon yang ditunjukan begitu besar," jelas dia.

Direktur Produk ADVAN, Andy Gusena, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedukasi konsumen melalui produk yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Sebagian besar konsumen, kini mulai peduli dengan perkembangan teknologi yang selalu berubah secara cepat," kata Andy.

Andy menambahkan konsumen semakin cerdas dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya diserta dengan harga yang realistis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement