Sabtu 25 Apr 2015 17:37 WIB

Fujitsu Technology Day Hadir di Yogyakarta

Managing Director Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan,
Foto: fujitsu
Managing Director Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan,

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Yogyakarta sebagai kota pertama dimulainya gelaran Fujitsu Technology Day 2015 yang tahun ini mengangkat tema Human Centric Innovation.

“Saat ini, kami melihat hampir semua perusahaan, termasuk yang beroperasi di DIY, mengharapkan peningkatan peran penting infrastruktur teknologi dan komunikasi (TIK) dalam mendukung percepatan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat,” urai Managing Director Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan, Sabtu (25/4).

Melalui Fujitsu Technology Day 2015, para pelaku bisnis di DIY dapat memperoleh informasi terbaru tentang serangkaian solusi komprehensif.

Beberapa produk Fujitsu yang dihadirkan pada Fujitsu Technology Day 2015 meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400), imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745) dan teknologi PalmVein.

“Karena itu kami percaya bahwa kekuatan TIK juga mampu mendukung keberhasilan transformasi masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” pungkas Achmad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement