Jumat 24 Apr 2015 12:12 WIB
Konferensi Asia Afrika 2015

Menkominfo Apresiasi Telkom di Peringatan KAA ke-60

Kunjungan Menkominfo Rudiantara mengunjungi posko IT di KAA
Foto: telkom
Kunjungan Menkominfo Rudiantara mengunjungi posko IT di KAA

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) selaku telecommunication partner yang menyediakan infrastruktur dan layanan ICT dalam penyelenggaraan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60.

“Kita jaga merah putih dengan memberikan layanan ICT yang handal. Keberhasilan media center adalah keberhasilan bangsa Indonesia terhadap penyelenggaraan KAA,” terang Menkominfo Rudiantara, Jumat (24/4).

Dalam kunjungannya, Rudiantara sangat mengapresiasi dan bangga atas kontribusi Telkom Group.

“Jika saya rewel terhadap Telkom, mohon dimaklumi karena hal itu demi keutuhan dan kejayaan bangsa Indonesia,” ungkap Rudiantara.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga menjelaskan, melalui program corporate social responsibility mendukung Kota Bandung sebagai tuan rumah KAA dengan membangun Taman KAA di Pasteur, Bandung dengan penandatanganan prasasti antara dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil di Trans Luxury Hotel, Bandung (23/4).

Alex J. Sinaga pun meminta tim Posko KAA Bandung untuk mengamankan kelancaran layanan ICT di tiga media center, yakni Hotel Ibis Braga, New Majestic dan PGN Braga serta lokasi transit para pemimpin negara dan delegasi di Hotel Savoy Homann Bidakara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement