Rabu 22 Apr 2015 19:59 WIB

XL Sediakan 5.000 Kartu Perdana 4G di Ajang KAA 2015

Salah satu stand XL di KAA 2015
Salah satu stand XL di KAA 2015

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--XL membuka sejumlah stand informasi layanan telekomunikasi di lokasi-lokasi strategis untuk membantu mempermudah para tamu dalam berkomunikasi, terutama di Bandara Soekarno-Hatta dan lokasi konferensi KAA di Jakarta Convention Center (JCC). Operator ini juga menyediakan sekitar 1.000 kartu perdana LTE 4G.

Direktur Service Manajemen XL, Ongki Kurniawan, menyatakan sudah menjadi komitmen XL untuk turut mensukseskan penyelenggaraan peringatan KAA ini. ''Kami menyadari banyak tamu asing yang hadir dan pastinya membutuhkan kemudahan layanan berkomunikasi selama berada di Indonesia,'' kata Ongky.

Oleh karena itu, selain menyediakan kualitas jaringan yang terbaik untuk menjaga kenyamanan para tamu negara, XL juga menyediakan sarana informasi di beberapa lokasi strategis untuk memberikan kemudahan bagi para delegasi dalam medapatkan layanan telekomunikasi termasuk untuk layanan roaming internasional.

Selain menyediakan jaringan yang berkualitas, XL juga mendukung kesuksesan penyelenggaraan peringatan KAA ini melalui beberapa hal diantaranya penyediaan kurang lebih seribu souvenir/merchandise untuk tamu delegasi/pers,seribu SIM Card 4G dengan fasilitas CUG (Closed User Group) yang memungkinkan pengguna untuk saling menelpon secara gratis ke sesama nomor CUG.

Disediakan pula empat ribu SIM card 4G untuk masyarakat umum, penyediaan stand informasi dan hospitality di Jakarta dan Bandung, penyediaan stand informasi di bandara  serta dukungan acara  Asian Africa Carnival dan KAA Youth Summit di Bandung.

Untuk di Bandung, XL juga memberikan dukungan sarana komunikasi bagi relawan pendukung KAA. XL menyediakan Kartu Perdana XL Khusus Relawan KAA yang memberikan manfaat komunikasi melalui SMS dan Telepon gratis antar relawan selama 24 jam dan akses internet gratis sebanyak 600 MB untuk 1 bulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement