Sabtu 18 Apr 2015 07:57 WIB

Skyscanner Berbagi Perjalanan 19 Blogger dengan Periscope

Skyscanner
Skyscanner

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Situs pencarian perjalanan global Skyscanner  menggunakan aplikasi live streaming Twitter, Periscope selama 24 jam dalam kampanye #24hPeriscope agar para traveller bisa saling berbagi pengalaman.

“Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa dimana Skyscanner beserta dengan rekan-rekan travel blogger yang lain dari seluruh dunia menyiarkan secara langsung destinasi-destinasi dimana mereka tinggal,” ujar travel blogger Indri Juwono, Sabtu (18/4).

Dalam lima hari, siaran 24 jam ini membawa serta 19 travel blogger dari seluruh dunia bersama dengan tim dari Skyscanner untuk saling berbagi tentang tips dan pengetahuan tentang negara tempat tinggal mereka dengan para petualang yang terhubung dari seluruh dunia.

Skyscanner memberikan tips bepergian dan wawasan kepada orang-orang di seluruh dunia melalui fitur berita dan tips travel yang dibaca oleh 10 juta orang tiap bulannya.

Dengan hampir 300.000 pengikut di akun Twitter globalnya, dan dengan sebuah fokus yang memberikan inspirasi perjalanan, Skyscanner juga mampu mencapai 1,6 juta pengguna dalam kampanyenya tersebut, menghasilkan 1.200 tweet dengan #24hPeriscope menjadi trending hashtag saat itu.

“Kami ingin melihat apakah aplikasi ini dapat mengantarkan berbagai destinasi melalui mata para pakar perjalanan lokal melalui serial siaran langsung di 23 kota di seluruh dunia selama 24 jam,” papar Social Media Manager Skyscanner Sam Poullain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement