Kamis 16 Apr 2015 10:48 WIB
Konferensi Asia Afrika 2015

Indosat Siapkan Jaringan TV Broadcaster Peringatan KAA ke-60

Jaringan  uplink Indosat
Foto: indosat
Jaringan uplink Indosat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat mendukung penyelenggaraan Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60 yang diadakan di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April 2015 mendatang.

Dukungan yang diberikan  Indosat berupa penyediaan fasilitas Uplink untuk memudahkan para TV Broadcaster baik dari dalam maupun luar negeri memberitakan segala kegiatan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60.

 

“Indosat dengan pengalamannya sebagai operator kelas dunia menyediakan jaringan yang akan digunakan oleh para TV Broadcaster lokal dan internasional dalam memberitakan Peringatan KAA ke-60 baik di Jakarta maupun di Bandung. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami demi suksesnya acara ini,” ujar Group Head Major and Strategic Accounts Indosat Feby Sallyanto, dalam rilisnya, Kamis (16/4).

 

Khusus Kota Bandung yang menjadi salah satu lokasi berlangsungnya kegiatan KAA, Indosat telah menyelesaikan program Modernisasi Jaringan.

Sehingga, para delegasi dan peserta KAA yang memanfaatkan layanan telekomunikasi Indosat di Bandung dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman dan lancar.

 

Indosat juga membuka booth di Media Center di Jakarta Convention Centre yang memperkenalkan beberapa layanan inovasi Indosat, serta menyediakan kartu perdana, pulsa maupun informasi untuk internasional roaming bagi media Luar Negeri yang hadir.

 

Indosat selama ini selalu aktif dalam mendukung berbagai even internasional yang berlangsung di Indonesia, dengan menjadi operator resmi penyedia layanan telekomunikasi pada even tersebut.

Di antaranya Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013, SEA GAMES XXVI 2011, 19th ASEAN Summit 2011, ASEAN Regional Forum 2011 dan ASEAN Summit + G3 2011.

Hingga kunjungan Presiden AS Barrack Obama ke Indonesia 2010, The 5th World Islamic Economic Forum 2009, Bali Asian Beach Games Organizing Committee 2009, serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) 2007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement