Rabu 15 Apr 2015 23:18 WIB
Konferensi Asia Afrika 2015

Telkomsel Akan Bagikan 3000 Kartu Perdana 4G di KAA 2015

Peluncuran kartu perdana 4G LTE Telkomsel edisi konferensi Asia Afrika
Peluncuran kartu perdana 4G LTE Telkomsel edisi konferensi Asia Afrika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel bersinergi dengan Telkom Group di dalam mendukung penyelenggaraan Peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan berlangsung pada tanggal 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung. Serangkaian persiapan dilakukan oleh Telkomsel baik dari sisi jaringan, produk, serta layanan.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan Telkomsel mendukung pemerintah di dalam menyukseskan penyelenggaraan Peringatan KAA ke-60 yang akan dihadiri oleh para Kepala Negara anggota KAA. ''Hadirnya layanan seluler yang prima amat diperlukan guna mendukung kanyamanan dan lancarnya komunikasi di perhelatan ini,” kata Ririek.

 Ririek lebih lanjut menambahkan bahwa dengan telah beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Jakarta dan Bandung, diharapkan Telkomsel dapat memberikan akses data yang lebih cepat, dan pengalaman digital lifestyle yang lebih baik selama KAA berlangsung. Saat ini jaringan Telkomsel 4G LTE yang mencakup lebih dari 80 persen Jakarta dan hampir 100 persen kota Bandung, didukung oleh sekitar 580 BTS 4G termasuk di wilayah lokasi-lokasi tempat peringatan KAA berlangsung.

 

Dalam perhelatan ini Telkomsel hadir dengan 3000 uSIM (kartu perdana 4G LTE) Edisi 60 Tahun Peringatan KAA yang diberikan kepada para delegasi,media dan peserta Peringatan Konferensi Asia Afrika (Jakarta & Bandung) dan  Smart City Summit (Bandung). Benefit kartu  berupa 60 menit International Call (ke lebih dari 50 negara), 60 International SMS (ke lebih dari 50 negara), dan 4 GB data. Kartu perdana uSIM 4G LTE edisi peringatan KAA ini dapat digunakan selama 30 hari.

Para delegasi  dan media luar negeri yang menggunakan layanan 4G saat ini dapat menikmati layanan Roaming Telkomsel 4G LTE, karena saat ini Telkomsel pun telah menjalin kerjasama international roaming dengan 14 negara yaitu Singapura, Malaysia, Hongkong, Australia, Taiwan, Saudi Arabia, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Spanyol, Irlandia, Italia, Belanda, dan Portugal.

Telkomsel juga menghadirkan booth experience 4G LTE di lokasi kegiatan peringatan KAA di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, berupa ATM (Anjungan Telkomsel Mandiri) yang merupakan mesin otomatis untuk penggantian uSIM, demo layanan digital Magisto dan Video Conference, aplikasi pariwisata ‘Indonesia in Your Hand’, layanan-layanan Telkom, serta ketersediaan kartu perdana dan voucher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement