Rabu 15 Apr 2015 12:02 WIB

Ooredoo Kampanyekan Komunikasi Global Bersama Klub PSG

Cynthia Gordon, Chief Commercial Officer Ooredoo Group (kanan), Waleed Al-Sayed, Chief Operating Officer Ooredoo Qatar (kiri), dan Frederic Longuepee, Deputy CEO Paris Saint Germain (tengah) saat peluncuran Fans Do Wonders.
Foto: indosat
Cynthia Gordon, Chief Commercial Officer Ooredoo Group (kanan), Waleed Al-Sayed, Chief Operating Officer Ooredoo Qatar (kiri), dan Frederic Longuepee, Deputy CEO Paris Saint Germain (tengah) saat peluncuran Fans Do Wonders.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Untuk menyebarkan semangat sepakbola serta menginspirasi generasi muda, Ooredoo dan klub sepakbola Paris Saint-German (PSG) menghadirkan kampanye inovatif Fans Do Wonders.

“Sebagai salah satu pasar terbesar dari Ooredoo Group, Indosat berharap kampanye ini akan mendapatkan sambutan positif dari kaum muda di Indonesia, khususnya penggemar klub sepakbola Prancis, Paris Saint-Germain,” ujar President Director and CEO Indosat Alexander Rusli, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/4).

Dalam kampanye ini, lima pemain terkenal PSG,  yaitu pemain penyerang Zlatan Ibrahimovic, pemain bertahan Thiago Silva dan David Luiz, serta pemain gelandang Blaise Matuidi dan Lucas Moura akan terhubung dengan penggemar muda di seluruh penjuru dunia dari stadion Parc des Princes.

Anak-anak muda dapat mengambil bagian dalam kampanye interaktif ini dengan mengunjungi microsite khusus, www.fansdowonders.com, di mana mereka dapat mengirim pesan langsung kepada para pemain melalui website tersebut, atau melalui Twitter, dengan hashtag  #fansdowonders.

Pengirim pesan terbaik akan memenangkan perjalanan ke Paris untuk menonton pertandingan Paris Saint-Germain dan menghadiri sesi pelatihan tim tersebut.

Sebagai hadiah tambahan, pesan terbaik akan ditampilkan pada papan stadion selama berlangsungnya beberapa pertandingan. Kampanye komunikasi Fans Do Wonders ini akan ditayangkan secara penuh melalui media social sehingga dapat menjangkau audien secara global.

"Kampanye ini akan menjadi salah satu inisiatif global yang paling signifikan saat ini, karena menjangkau para penggemar muda di seluruh dunia untuk mendukung gaya hidup digital,”  kata CEO Ooredoo Group Dr Nasser Marafih.

Selama kampanye ini berlangsung, Ooredoo akan memperkuat posisinya sebagai pemimpin layanan data. Sebagai informasi perusahaan telah menggelar jaringan 4G di lima dari sembilan pasar utamanya, dan telah menjadi pemimpin di pangsa data di Aljazair, Irak, Qatar, dan Tunisia.

Ooredoo juga terus berupaya menjangkau penggemar sepak bola di seluruh pasar di wilayah Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara

Fans Do Wonders" telah dirancang untuk meneruskan kisah sukses yang sudah terjadi sebelumnya dari kampanye "Simply Do Wonders", yang menunjukkan video viral yang paling banyak ditonton secara online dari kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara pada tahun 2014 dengan lebih dari 11 juta viewers.

Ooredoo mulai berkerjasama dengan Paris Saint-Germain pada September 2013 untuk mengembangkan pemuda dan dukungan masyarakat dari seluruh wilayah operasional Ooredoo di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement