Jumat 10 Apr 2015 23:40 WIB

Mesin Cuci Nempel di Dinding?

Mesin cuci Mini Drum
Mesin cuci Mini Drum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Mesin cuci nempel di dinding? Mungkin terdengar aneh tapi kini hadir mesin cuci yang bisa menempel di dinding.

Dongbu Daewoo Electronics menghadirkan mesin cuci yang bisa menempel di dinding seperti air conditioner (AC) bernama Mini Drum. Tentu saja ukuran mesin cuci Mini Drum tidak seperti kebanyakan mesin lainnya yang berukuran besar.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Dongbu Daewoo Electronics  Indonesia, Haryono Simon di Jakarta, Jumat (10/4) mengatakan mesin cuci Mini Drum diciptakan dengan ultra-sim yang berkapasitas maksimum tiga kilogram. Konsumen hanya memerlukan waktu 29 menit untuk proses pencucian dengan Mini Drum.

"Ini kali pertama di dunia diluncurkan mesin cuci Mini Drum. Mesin cuci ini menghemat listrik dan bisa ditempel di dinding," kata Haryono Simon.

Mesin cuci Mini Drum tersedia dalam dua warna, yakni rose pink dan sky blue, Haryono Simon menambahkan mesin cuci Mini Drum dapat mengurangi penggunaan air sebanyak 80 persen, menghemat penggunaan listrik 86 persen dan saat proses mencuci 60 persen.

"Mini Drum sekarang diekspor ke-30 negara dari Korea. Produk ini tersedia di pasar Indonesja mulai bulan Mei," kata Haryono Simon menambahkan.

Presiden Asia Tenggara dan Oseania Dongbu Daewoo Electronics Hogan Hee-Hong Park mengatakan Mini Drum bakal menjadi produk khas dari Daewoo Electronics. Ia berharap masyarakat Indonesia semakin mengenal produk Daewoo sebagai produk rumah tangga yang mampu menyaingi LG dan Samsung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement