Rabu 08 Apr 2015 17:14 WIB

Malas Beli Makan? Pesan Makan via Go-Food Kini Hadir di Jabdetabek

Rep: c17/ Red: Dwi Murdaningsih
aplikasi go jek
Foto: Republika/ dwi
aplikasi go jek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada solusi bagi Anda yang sedang ‘ngidam’ makan tapi jauh dari rumah dan tidak ada layanan delivery order atau sedang malas makan siang di luar. Sekarang Anda tidak perlu lagi pergi jauh-jauh dan repot untuk menikmati makanan yang Anda inginkan dari restoran atau gerai yang tidak memiliki layanan pesan-antar makanan. Pasalnya, sudah ada layanan Go-Food.

Go-Food adalah layanan terbaru dari Go-Jek (aplikasi booking ojek) yang memberikan kemudahan pesan-antar makanan kepada pengguna Go-Jek. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memesan makanan lebih dari 15,000 restoran yang terdapat dalam 23 kategori, dari makanan di warung kaki lima hingga restoran mewah yang ada di seluruh Jabodetabek semuanya bisa di pesan langsung dair Go-food.

Hal ini sangat mudah Anda hanya perlu memperbarui aplikasi Go-Jek Anda ke versi terbaru. Setelah itu Anda akan melihat icon Go-Food pada pojok kiri bawah aplikasi Go-Jek Anda. Untuk memesan makanan yang Anda inginkan dengan fitur Go-Food, Anda dapat mencarinya berdasarkan kategori (Category) dan restoran terdekat (Near Me). Jika Anda mencari berdasarkan kategori. Namun, jika Anda sudah tahu dengan nama restoran yang Anda ingin pesan makanannya, Anda dapat memanfaatkan fitur Cari (Search) yang berada di bawah menu Category dan Near Me. Selain ongkos kirim Anda juga harus membayar biaya parkir, jika di restoran tersebut mengenakan biaya parkir.

Go-food project lead, Jesaya Ferdinandus mengatakan dengan adanya fitur tersebut pengguna Go-jek dapat menikmati layanan pesanan antar makan di seluruh Jabodetabek. "Kami menyediakan kemudahan, kecepatan, dan pelayanan memuaskan bagi konsumen dengan hanya sentuhan jari," ujarnya saat acara tersebut, Rabu (8/4).

Hingga saat ini telah lebih dari 15000 restoran di Jakarta berkerjasama dengan Go-Jek. Selama masa promosi sepanjang April ini, Anda dapat menggunakan layanan Go-Food secara gratis. Namun, maksimal Anda hanya bisa menggunakan layanan ini sebanyak dua kali dalam sehari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement