Jumat 03 Apr 2015 06:20 WIB

Fitur Baru Waze Tahu Berapa Lama Anda Terjebak Macet

Rep: Niken Paramita/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Aplikasi Waze
Foto: Antara
Aplikasi Waze

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aplikasi navigasi, Waze, menambahkan fitur terbaru yang memungkinkan penggunanya tahu berapa lama akan terjebak dalam macet. iOS menjadi yang pertama kebagian fitur ini yang akan disusul untuk pengguna Android.

Seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (2/4), kemampuan ini diambil dari fitur pantauan kemacetan yang sudah ada dan memperhitungkan seberapa lama pengguna akan terjebak kemacetan. Namun tentu saja hasil perhitungan tidak sepenuhnya tepat hanya paling tidak pengguna bisa memperkirakan waktu tempuh perjalanannya.

Selain itu, beberapa pembaruan juga ditambahkan Waze. Seperti misalnya transfer username dari ponsel lama ke ponsel baru. Pemindahan data cukup dilakukan dengan memasukan nomor telepon yang sudah terdaftar dan username otomatis akan berpindah. Sehingga pengguna tak perlu takut untuk kehilangan username dan poin mereka dari ponsel lama.

Dan terakhir, pembaruan pada sistem navigasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan jalan yang lebih cepat hingga 85 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement