Kamis 26 Mar 2015 17:50 WIB

Indosat Raih Penghargaan Brand of The Year

Rep: c93/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana galeri Indosat saat peluncuran IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest), Jakarta, Rabu (25/6).
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Suasana galeri Indosat saat peluncuran IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest), Jakarta, Rabu (25/6).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Indosat menerima penghargaan sebagai "Brand of The Year" pada World Branding Awards. Ajang ini diselenggarakan oleh World Branding Forum, yang memberikan penghargaan terhadap brand-brand terbaik dan ternama dunia.

Mewakili sektor telekomunikasi Indonesia, Indosat adalah salah satu dari tiga brand yang menerima penghargaan tersebut. Pemenang penghargaan dinilai melalui empat kriteria.

"Meliputi penilaian produk, riset pasar konsumen, jajak pendapat publik online, serta jajak pendapat oleh World Branding Forum Advisory Council, yang diisi oleh nama-nama besar di dalam sektor branding," kata President Director dan Chief Executive Officer Indosat Alexander Rusli.

Menurutnya, melalui berbagai kerjasama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dunia seperti Garuda Indonesia dan Pertamina, Indosat telah lebih jauh meningkatkan reputasi global sebagai brand Indonesia terkemuka. Sebagai salah satu dari sekian banyak penghargaan internasional yang diraih dalam beberapa tahun terakhir, penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan yang dicapai oleh Indosat dan Ooredoo sebagai perusahaan induk.

"Indosat dengan cepat membangun dirinya sebagai brand yang melekat erat dengan ruang digital di Indonesia yang berkembang pesat," tambahnya.

Lebih jauh Alexander memaparkan, Indoset telah mendorong pertumbuhan bakat tanah air kelas dunia melalui Ideabox dan inkubator startup. Tak hanya itu, Indosat juga baru-baru ini meluncurkan serangkaian layanan Smart City melalui solusi M2M, seperti konektivitas M2M dan Managed Connectivity.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement