Kamis 19 Mar 2015 22:00 WIB

Rayakan Ultah, Lazada Kasih Diskon Gede-gedean

Rep: MGROL33/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lazada Indonesia
Lazada Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazada Indonesia merayakan ulang tahun ketiganya dengan memberikan diskon gede-gedean selama tiga hari, mulai 24 Maret hingga 26 Maret 2015. Diskon hingga 90 persen tersebut berlaku untuk 13 kategori produk yang ada di situs lazada.co.id.

Menurut CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom hal ini sebagai bentuk apresiasi Lazada kepada konsumen Indonesia. "Kami berharap diskon besar-besaran ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia," kata CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom di Jakarta, Kamis (19/03).

Magnus mengatakan pada usia ketiga tahun, Lazada Indonesia juga bakal meningkatkan pelayanannya. Salah satunya dengan mengembangkan infrastruktur, seperti memperbanyak gudang di tanah air. Menurut Magnus, untuk itu pihaknya menyiapkan sekitar 520 juta Euro untuk itu.Dana itu didapat dari beberapa investor di antaranya, Temasek, Tesco, JP Morgan, Kinnevik, dan Rocket Internet.

"Kami akan berinvestasi senilai 520 juta Euro untuk dialokasikan ke dua fokus utama, yaitu logistik dan pelayanan kepada konsumen Indonesia," tambah Magnus. "Saat ini gudang kami sudah ada sekitar 20. Kami juga ingin menambahnya di tahun ini," tambah dia.

Magnus optimistis perkembangan e-commerce di tanah air akan terus meningkat. Apalagi, diperkirakan pada tahun 2017 sebanyak 128 juta masyarakat Indonesia akan tekoneksi dengan internet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement