Kamis 19 Mar 2015 11:39 WIB

XENOM, Notebook Gaming Pertama yang Adopsi Prosesor Intel

Xenom Hercules
Foto: FB Xenom
Xenom Hercules

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- XENOM, merek notebook gaming lokal pertama di Indonesia, kembali memberi kejutan untuk pasar notebook Tanah Air karena mengadopsi teknologi Processor PC Desktop Intel pada tipe XENOM Hercules.

Tidaksampai disitu saja, masih dengan tipe karakter-karakter sebelumnya―Pegasus, Siren, Shiva, Phoenix, Hercules, XENOM juga meluncurkan desain terbarunya (All New XENOM Series) dengan teknologi teranyar dan termuktahir dari NVIDIA GTX seri 9.

“Kustomisasi pilihan Processor PC Desktop Intel dan NVIDIA GTX seri 9 yang disematkan dalam XENOM Hercules serta desain yang slimmer serta full color keyboard memberi jawaban atas kebutuhan para gamer profesional (Gamer Pro) dan profesional bidang kreatif (Creative Pro),” kata General Manager Rolly Edward, PT XENOM Indonesia dalam rilisnya, Kamis (19/3).

Secarakeseluruhan,kehadiran NVIDIA GTX seri 9 danteknologi processor Generasi ke 4 dari Intel Haswell, membuat kualitas grafis dan performa laptop dapat meningkat hingga 75% dibandingkan varian laptop XENOM sebelumnya, yang menggunakanteknologiNVIDIA GTX seri 8.

Produsen kartu grafis ternama NVIDIA bahkan mengklaim performa GTX seri 9 ini akan mampu memanjakan para Gamer Pro untuk merasakan permainan yang smooth pada resolusi grafis 1080p (Full-HD) yang berjalan di notebook All New XENOM Series.

Kecepatan performa yang berlipatganda didukung SATASSD pada setiap notebook All New XENOM Series mudah dirasakan.

Sebagai hasilnya, booting masuk Windows pada notebook All New XENOM Series kurang dari 10 detik. Membuka ataumenyimpan file beukuran 1,5 GB dapat dilakukan kurang dari 15 detik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement