Senin 16 Mar 2015 15:57 WIB

Telkomsel Gandeng Pengusaha Lokal di Bali

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Telkomsel
Foto: Telkomsel
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR - Guna mendapatkan pasar yang lebih luas, PT Telkomsel Regional Bali Nusra, menggandeng pengusaha lokal. Kerjasama dibangun Telkomsel dengan Bali Barong, toko hand phone yang punya sejumlah cabang di beberapa kabupaten di Bali.

"Kami tidak hanya berpikir ke kota, tapi juga ke desa-desa. Masyarakat desa harus mendapatkan fasilitas jaringan telepon yang sama dengan masyarakat kota," kata GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Gatot Priyo Utomo.

Hal itu dikemukakan Gatot di Denpasar, Senin (16/3), dalam acara peluncuran program Festival Smartphone berhadiah motor 2015. Peluncuran dilakukan pemilik Bali Barong, Komang Mertajiwa. Selain memiliki beberapa gerai di Denpasar, Bali Barong juga memiliki cabang di Kabupaten Gianyar, Lovina Buleleng, Kintamani Kabupaten Bangli.

Selain menyiapkan hadiah sepeda motor, kerjasama Bali Barong-Telkomsel juga memberikan geratis paket data 3,5 GB selama sebulan. Promo bundling berlakumulai 1  Maret hingga 31 Agustus 2015.

Menurut Gatot, kerjasama dengan Bali Barong merupakan bentuk dukungan Telkomsel dalam pemberdayaan wirausahawan Bali, serta mengangkat kearifan lokal. Hal itu kata Gatot, dimaksudkan memberikan peluang agar pengusaha lokal dapat bersaing di industri seluler yang semakin kompetitif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement