Jumat 13 Mar 2015 11:24 WIB

Proteksi Kesehatan Ala Indosat

Rep: c93/ Red: Dwi Murdaningsih
Indosat HD Voice
Foto: indosat
Indosat HD Voice

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat bekerjasama dengan Cigna Indonesia menghadirkan layanan asuransi terbaru bagi pelanggan Indosat Dompetku. Layanan bernama asuransi Proteksi Sehatku sudah bisa dinikmati sejak diluncurkan pada 9 Maret 2015.

Pelanggan Indosat cukup melakukan pembelian asuransi Proteksi Sehatku lewat dompetku senilai Rp 10 ribu selama 30 hari. Scara otomatis pelanggan akan mendapatkan santunan harian rawat inap di rumah sakit karena penyakit Demam Berdarah, Demam Thypoid, dan Hepatitis A sebesar Rp 200 ribu.

"Ada santunan meninggal dunia juga sebesar Rp 2 juta yang diakibatkan ketiga penyakit tersebut," ujar Presiden Direktur Indosat Alexander Rusli.

Pembelian asuransi Proteksi Sehatku ini dapat dilakukan jika pelanggan sudah melakukan pendaftaran dompetku lebih dulu melalui *789#. Lalu pelanggan dapat melakukan pembelian asuransi tersebut di menu yang tersedia dalam dompetku.

Pelanggan akan dimintakan data diri secara lengkap untuk proses pendaftaran ke pihak Cigna. Setelah melakukan pendaftaran pembelian asuransi, pelanggan diberikan masa tunggu selama 10 hari untuk dapat melakukan proses klaim asuransi tersebut.

Proses claim juga dimudahkan, yakni cukup dengan memberikan formulir   klaim kesehatan, perincian biaya dan kwitansi rumah sakit, hasil laboratorium, fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Pembayaran klaim tersebut akan langsung masuk secara otomatis kedalam akun dompetku pelanggan.

Layanan asuransi Proteksi Sehatku ini merupakan kelanjutan dari layanan sebelumnya. Layanan asuransi kecelakaan diri telah dilakukan sebelumnya dengan Indosat dompetku pada periode mudik 2014.

Dompetku juga menjalin kerjasama dengan pihak lain untuk memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, Lawson, Indomaret, 7Eleven, KCJ (KAI Commuter Jakarta) adalah beberapa perusahaan yang terlibat di dalamnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement