Rabu 04 Mar 2015 12:21 WIB

Mega Bazaar Resmi Dibuka

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Dwi Murdaningsih
Suasana Mega Bazaar Computer.
Foto: Antara
Suasana Mega Bazaar Computer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pameran IT tahunan, Mega Bazaar, kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 4-8 Maret. Tahun ini Mega Bazaar mengambil tema "Technology & Entertainment" yang mencerminkan teknologi sudah semakin meningkatkan fungsi hiburan bagi para penggunanya.

"Perkembangan teknologi semakin mempermudah kehidupan kita, baik untuk tujuan komunikasi, bisnis, serta hiburan. Para pengunjung akan disuguhkan ragam perkembangan teknologi daei berbagai produsen serta hiburan yang semakin inovatif seiring perkembangan teknologi," ujar promotor acara General Manager Dyandra Promosindo, Ichwan Sofwan di Jakarta, Rabu (4/3).

Selain memamerkan beragam perangkat dan teknologi baru, Mega Bazaar juga menghadirkan berbagai program untuk mengisi kedatangan mereka. Seperti Morning Sale, Monster Sale Powerbank, Gadget Monster Bid, Couple Monster Sale, Doorprize, dan Grandprize Daihatsu Ayla. Berbagai inovasi ini diharapkan mampu membawa semangat positif bagi industri IT di awal tahun 2015. 

"Semakin konsumtifnya masyarakat terhadap produk gadget turut didorong oleh peningkatan pendapatan kelas menengah di Indonesia dan semakin murahnya harga produk gadget. Tak heran jika kehidupan masyarakat dewasa ini tak pernah lepas dari berbagai gadget untuk mendukung gaya hidup digital mereka," tambah Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Ernst K. Remboen. Untuk memasuki area Mega Bazaar, pengunjung dikenakan tiket masuk seharga Rp 15.000

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement