Selasa 03 Mar 2015 19:08 WIB

Emerson Resmikan Pusat Partner+ Center

Emerson Network Power.
Foto: Emerson
Emerson Network Power.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emerson Climate Technologies, bagian dari unit usaha Emerson, meresmikan program dan pusat Partner+ Center di Jakarta. Pusat pelayanan tersebut lokasinya di Taman Tekno BSD, di daerah penyangga Jakarta.

Partner+ Center menyediakan fasilitas edukasi, pelatihan, pendukung desain dan pelayanan terdepan, termasuk analisis, perbaikan dan bongkar pasang kompresor. Pusat pelayanan tersebut juga memproduksi condensing unit sekaligus menawarkan kemudahan kepada pelanggan terutama untuk ketersediaan stok melalui pusat distribusi produk terlengkap Emerson Climate.

Presiden wilayah Asia Emerson Climate Technologies Ram R. Krishnan mengatakan, kegembiraannya dapat membuka Partner+ Center serta membawa program Partner+ ke Indonesia. Peresmian itu merupakan perwujudan komitmen Emerson Climate Technologies terhadap pasar Indonesia, serta meningkatkan kemampuan perusahaannya untuk bekerjasama lebih erat baik dengan pelanggan maupun kontraktor.

"Sehingga, kami dapat memenuhi kebutuhan mereka yang semakin tinggi dan beragam. Emerson Climate Technologies telah berinvestasi secara signifikan dengan mendirikan suatu jaringan yang disebut Partner+ Center di Asia guna memberikan dukungan yang lebih baik di kawasan ini,” katanya.

Dengan standar hidup masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, menurut Ram, terlihat perkembangan yang tidak dapat dipungkiri di industri logistik rantai pendingin, penyimpanan di ruang pendingin, serta proses pembekuan.

Di industri refrigerasi, pemilihan peralatan, desain sebuah perancangan konstruksi atau proyek, juga layanan purnajual memainkan peranan penting dalam sebuah implementasi proyek.

Vice President Distribution Services Marketing Emerson Climate Technologies di Asia Pasifik Ashok Joshi menyebut, Partner+ memberikan kesempatan untuk mendampingi pelanggan memenuhi semua kebutuhan. Hal itu sekaligus memberikan mereka pelatihan dan alat-alat yang dibutuhkan secara lengkap agar mereka dapat melangkah ke tingkat yang lebih maju.

"Tujuan utama kami adalah meningkatkan kapabilitas mitra-mitra kami sehingga kita secara bersama-sama dapat menyuguhkan standar kualitas yang tinggi khas Emerson Climate Technologies."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement