Jumat 27 Feb 2015 05:43 WIB

Wow, SHARP Raih Top Brand Award Selama 13 Tahun

Tim manajemen dan perwakilan SEID saat menerima Top Brand Award
Foto: seid
Tim manajemen dan perwakilan SEID saat menerima Top Brand Award

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Di ajang penghargaan bergengsi Top Brand Award 2015, PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) kembali mempertahankan posisinya sebagai merek elektronik terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk 13 tahun berturut-turut.

Tidak tanggung-tanggung, pada ajang Top Brand 2015, SEID membawa pulang lima gelar untuk lima kategori sekaligus, yaitu Lemari Es,  Air Conditioner (AC), Mesin Cuci, TV, dan Audio. Survei ini menggunakan tiga parameter merek, yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share dengan melibat 6.975 responden di 11 kota besar.

“Penghargaan ini merupakan salah satu kado terbaik atas komitmen kami terhadap konsumen Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Tanpa dukungan konsumen, media, dan semua partner kami, SHARP tak mungkin dapat mewujudkan ini,” ungkap President Director SEID Fumihiro Irie dalam rilisnya, Jumat (27/2).

Tidak hanya TOP Brand 2015, SHARP pun meraih Net Promoter Customer Loyalty Award 2014 untuk kategori TV Set dan Lemari Es melalui metodologi riset Net Promoter Score (NPS). Ini merupakan metodologi terbaru yang dikembangkan oleh Satmetrix Systems Inc, Bain & Company & Reichheld.

Selain penghargaan tersebut, SHARP juga sukses meraih Master Brand Award 2015 sebagai merek terbaik di timur Indonesia untuk kategori Lemari Es. Master Brand Award merupakan penghargaan tertinggi di bidang merek yang diberikan kepada merek-merek yang memperoleh kesan baik oleh masyarakat Kota Makassar.

“Saat ini, mereka sudah semakin cerdas dalam melakukan pembelian, bahkan mulai peduli terhadap masalah lingkungan dan penghematan energi,” tutur Refrigerator Production Division Senior General Manager SEID Yasuo Takenaka.

Prestasi SHARP bertambah pada ajang The International Solid-State Circuit Conference (ISSCC) 2015 International Conference on Semiconductor Technologies. SHARP Corporation menerima ISSCC 2014 Demonstration Session Certificate of Recognition untuk sistem touch panel yang telah didemonstrasikan SHARP pada konferensi tahun sebelumnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement