Kamis 26 Feb 2015 10:50 WIB

Kartu SIM ini Gabungkan Semua Aplikasi Obrolan

Facebook membeli WhatsApp. (Ilustrasi)
Foto: skotgat.com
Facebook membeli WhatsApp. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Zanella, perusahaan aplikasi yang berbasis di Milan memperkenalkan WhatSim, kartu SIM pertama yang dirancang untuk terhubung dengan aplikasi olah pesan instan paling populer di dunia, WhatsApp. Bahkan, kartu SIM ini tidak perlu sambungan wifi untuk bisa melakukan obrolan.

Kartu yang diperkenalkan pada 21 Januari 2015 ini telah tersebar ke seluruh dunia. Mengingat tingginya permintaan dari para penggunanya agar kartu SIM ini juga dapat terintegrasi dengan aplikasi olah pesan instan lainnya, kartu SIM ini bertransformasi menjadi ChatSim - kartu SIM olah pesan instan pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan dimanapun dengan seluruh aplikasi olah pesan instan yang tersedia untuk platform ponsel pintar dan tablet.

ChatSim khusus dirancang untuk pengguna yang kerap berpergian ke luar negeri. Dengan koneksi data global, ChatSim hanya menetapkan tarif awal 10 euro dan pengguna dapat mengobrol dengan gratis, tanpa batas, kapanpun, dimanapun di seluruh dunia, selama setahun penuh.

Untuk memberikan jangkauan sinyal yang lebih maksimal, Zanella telah menciptakan dua kartu SIM: ChatSim dan ChatSim Plus - dibedakan oleh jumlah jangkauan negara. Dengan demikian, pengguna tinggal memilih kartu SIM yang menjangkau negara yang akan mereka kunjungi.

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement