Kamis 26 Feb 2015 05:29 WIB

Ini Cara XL Dorong Program Pemerintah

Peluncuran uji coba 4G XL
Peluncuran uji coba 4G XL

REPUBLIKA.CO.ID,LOMBOK--Tahun 2015 ini PT XL Axiata Tbk (XL) akan memacu penyediaan layanan data yang kaya manfaat, serta pemerataan layanan internet cepat ke berbagai penjuru Tanah Air.

Visi XL ini menyesuaikan dengan rencana pemerintah yang ingin mendorong pengembangan internet pita lebar untuk membantu penyelenggaraan program pemerintah, seperti bidang pendidikan, kesehatan, logistik, pengadaan, serta beragam pelayanan publik berbasis elektronik, e-commerce, atau aplikasi.

“XL akan menyesuaikan pengembangan layanan data serta pembangunan infrastruktur jaringan kami dengan visi tersebut, agar sekaligus kami bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan. Sejumlah rencana sudah kami siapkan, sebagian sudah berjalan,” papar Wakil Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dalam rilisnya, Rabu (25/2).

Secara umum, ada tiga sisi yang menjadi fokus, yaitu membangun infrastruktur jaringan yang memadai, menyediakan layanan data yang semakin beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta memperbanyak jangkauan layanan 4G.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement