Kamis 26 Feb 2015 04:40 WIB

Beli Mentari Smart Voucher dapat Diskon Belanja Zalora

Produk bundling smartphone Indosat
Foto: indosat
Produk bundling smartphone Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat bersama dengan Zalora Indonesia menjalin kerja sama dengan memberikan promo khusus untuk seluruh pelanggan Indosat yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600 ribu dan Rp 1,2 juta sebelum 28 Februari 2015. 

Pelanggan akan mendapatkan cashback 100% berupa voucher diskon untuk pembelian produk dari Zalora senilai pembelian kartu perdana Mentari Smart Voucher tersebut yang dikirimkan melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana.

“Melalui kerjasama ini, menunjukkan komitmen Indosat dalam memberikan kontribusi terhadap perkembangan layanan e-commerce di Indonesia,” terang Chief Strategy and Planning Officer Indosat Prashant Gokarn, Kamis (26/2).

Bagi pelanggan yang membeli Starter Pack Mentari Smart Voucher Rp 600akan mendapatkan voucher belanja Zalora sebesar Rp 100 ribu selama enam bulan dengan minimum pembelian Rp 200 ribu.

Sementara jika pelanggan yang membeli Starter Pack Mentari Smart Voucher Rp 1,2 juta akan mendapatkan voucher belanja Zalora sebesar Rp 200 ribu selama enam bulan dengan minimum pembelian Rp 300 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement