Rabu 25 Feb 2015 10:30 WIB

Beli Kartu Mentari Smart Voucher Bonusnya Voucher Diskon Foodpanda

Produk bundling smartphone Indosat
Foto: indosat
Produk bundling smartphone Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat bekerjasama dengan foodpanda, situs jasa pesan antar makanan online memberikan  voucher diskon untuk pemesanan makanan bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600 ribu dan Rp 1,2 juta sebelum tanggal 28 Februari 2015.

“Layanan ini dapat membantu masyarakat Indonesia untuk dapat melakukan pemesanan makanan secara online dengan cepat, praktis dan nyaman, sekaligus mendukung gaya hidup digital,” jelas Chief Strategy and Planning Officer Indosat Prashant Gokarn, Rabu (25/2).

Pelanggan akan mendapatkan kode voucher diskon dari foodpanda melalui SMS saat mengaktifkan kartu perdana. Kerjasama ini merupakan wujud komitmen Indosat dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memanfaatkan layanan telekomunikasinya.

 

Pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 600 ribu akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp 360 ribu yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp 30 ribu.

Sementara bagi pelanggan yang membeli kartu perdana Mentari Smart Voucher Rp 1,2 juta akan mendapatkan bonus voucher foodpanda senilai total Rp 600 ribu yang dapat digunakan untuk 12 kali pemesanan di foodpanda, dengan diskon tiap pesanan sebesar Rp 50 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement