Jumat 20 Feb 2015 18:18 WIB

BB Seri Terbaru Tampilkan Amazon Appstore

BlackBerry Passport
Foto: Cnet
BlackBerry Passport

REPUBLIKA.CO.ID, Blackberry 10 seri terbaru telah muncul dengan aplikasi yang lebih lengkap. Blackberry seri terbaru 10.3.1 ini sudah mampu menampilkan Amazon Appstore. Sebelumnya, hanya Blackberry klasik yang memiliki akses otomatis kepada Amazon Appstore.

Amazon AppStore merupakan toko aplikasi ritel online raksasa. Mengutip laman digitaltrends, peluncuran Blackberry seri terbaru ini salah satunya dilatarbelakangi oleh kebosanan para pengguna Blackberry yang hanya bisa mengakses aplikasi yang itu-itu saja di BlackBerry World.

Dengan keluarnya update seri terbaru ini, artinya pengguna ponsel BB10 seperti Z30 dan Q10 juga sudah bisa memperbarui apliaksi dala ponsel mereka. Selain menghadirkan Amazon, update ini juga memperkenalkan perangkat fitur yang disbeut blend. Salah satu kegunaannya yakni pengguna aan lebih mudah mengakses dan mentrasnfer fle antar telpon, tablet dan PC. 

Upgrade OS ini juga memperbaiki software camera. Selain itu, pengguna bisa lebih hemat dalam menggunakan baterai. Pasalnya, power saving menjadi salah satu bagian dalam kustomisasi profil. Kustomisasi ini bisa menghemat baterai 15 persen dari biasanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement