Ahad 15 Feb 2015 02:07 WIB

Gemar Main LINE Let’s Get Rich , BCL dan Ashraf Bintangi Iklannya

Stiker LINE Ashraf dan BCL
Foto: Line
Stiker LINE Ashraf dan BCL

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Platform life LINE dengan 181 juta pengguna aktif per bulannya di seluruh dunia mengumumkan versi terbaru iklan televisi permainan LINE Let’s Get Rich yang menampilkan pasangan selebriti, Bunga Citra Lestari beserta suami, Ashraf Sinclair sebagai bintang utamanya.

Ini adalah pertama kalinya sebuah iklan game  di televisi mengadopsi alur sebuah film secara penuh di dalam jalan ceritanya.

“Keduanya, baik Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memenuhi semua kriteria yang kami inginkan. Mereka muda, kreatif, dinamis yang sangat tepat merepresentasikan LINE Let’s Get Rich,” ujar Team Leader Marketing LINE Indonesia Galuh Chandrakirana, Sabtu (14/2).

Sesuai tujuannya, iklan ini untuk menarik lebih banyak lagi orang yang ikut bermain game ini baik berpasangan atau dalam sebuah grup.

Iklan televisi terbaru ini akan dirilis dalam tiga versi berbeda. Yakni, 60 detik untuk keperluan dipasang di layar bioskop, sementara versi 30 detik dan 15 detiknya akan ditayangkan di jaringan televisi nasional mulai 13 Februari 2015.

 

Menambah proyek TVC baru ini, LINE akan memperkenalkan stiker animasi Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pada 17 Februari 2015. Stiker set ini akan menjadi stiker animasi selebriti kedua setelah versi Joe Taslim yang telah diluncurkan pada Desember 2014 lalu.

LINE Let’s Get Rich telah menjadi salah satu permainan mobile paling popular dan paling sukses di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada bulan Juli 2014 lalu. Permainan mobile berjenis board game ini menarik banyak perhatian para pegiat game karena begitu menyenangkan.

Kepopuleran permainan ini kian bertambah saat LINE meluncurkan iklan televisi versi sebelumnya yang menampilkan Danang dan Darto sebagai bintang.

 Setelah tujuh bulan, LINE Let’s Get Rich tetap menjadi permainan yang paling banyak diunduh di Indonesia dengan lebih dari 9 juta jumlah unduhan per akhir Januari 2015.

 

Pada versi terbaru iklan televisinya, menampilkan gaya trailer seperti halnya film sukses Hollywood untuk menampilkan keseruan dan sensasi dari permainannya.

“Kami kan juga penggemar dari permainan LINE Let’s Get Rich dan Ashraf pastinya menjadi ‘musuh’ saya, karena dia sering sekali menggoda saya setiap saat saya memainkan game ini,” ujar Bunga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement