Sabtu 07 Feb 2015 11:55 WIB

Adi Rusli Pimpin VMware Indonesia

Adi Rusli, Senior Director and Country Manager
Foto: vmware
Adi Rusli, Senior Director and Country Manager

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Perusahan bidang virtualisasi dan infrastruktur cloud, VMware Inc menunjuk Adi Rusli sebagai Senior Director and Country Manager baru untuk Indonesia.

Adi bertugas melakukan pengawasan di seluruh strategi bisnis. Sekaligus bertanggung jawab untuk seluruh kebijakan terkait strategi go-to market perusahaan yang mencakup sales, pre-sales serta partner outreach di Indonesia.

 

Sementara, Andreas Kagawa akan melanjutkan peran pentingnya bagi bisnis VMware, di tengah upaya transformasi penjualan yang sedang dilakukan perusahaan. Andreas akan bertugas sebagai General Manager, General Business, Indonesia dan memimpin di segmen partner and general business.

 

“Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi VMware dan akan selalu menjadi mesin pendorong pertumbuhan bisnis kami di kawasan regional,” ujar Vice President VMware and General Manager for ASEAN Ron Goh, Sabtu (7/2).

Lebih dari empat tahun, mereka ingin makin solid berinvestasi di Indonesia. Dengan bergabungnya Adi dan Andreas, ujar Goh, kian memudahkan dalam memantau pertumbuhan serta fokus dalam mengeksekusi beragam prioritas bisnis, di tengah kian ketatnya kompetisi.

Sebelum berlabuh di VMware, Adi menjabat sebagai Country Manager EMC Indonesia. Adi sebelumnya juga pernah menjabat Country Manager Oracle Indonesia selama 14 tahun. Ia berhasil mengelola beragam portofolio, dari mengelola channel, pengembangan bisnis hingga layanan profesional.

Adi juga dikenal memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam mengorkestrasi strategi bisnis jangka panjang, membangun kemitraan bisnis dan memotori perubahan-perubahan manajemen perusahaan.

 

“Adi adalah sosok pemimpin yang begitu disegani dan kaya akan pengalaman dengan kiprah kepemimpinan yang panjang di dunia TI,” nilai Goh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement