REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Brand Indosat IM3 meraih penghargaan Superbrands 2015 sebagai merek yang banyak diminati masyarakat di Indonesia.
“Brand IM3 kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi kalangan anak muda baik menelpon, SMS maupun layanan data yang semakin meningkat,“ terang Group Head Marketing Communication Indosat Toni Darusman, Rabu (4/2).
IM3, diakuinya, merupakan salah satu layanan GSM prabayar Indosat yang menyasar pada pasar anak muda Indonesia dengan berbagai inovasi, tidak hanya di layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data, multimedia dan social network dengan tarif yang kompetitif.
Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua kalinya, setelah pada tahun 2012 juga menerima penghargaan serupa.
Sebagai brand pertama di Indonesia dengan fokus pada segmen anak muda, IM3 menelurkan Program IM3 PLAY 24 Jam yang memberikan keuntungan GRATIS Internetan, Nelpon ke sesama Indosat & GRATIS SMS ke Semua Operator yang semuanya dapat dinikmati selama 24 Jam ditambah dengan GRATIS Unlimited SuperWiFi selama 30 hari.
Penghargaan Superbrand yang bekerjasama dengan lembaga riset internasional The Nielsen Company ini adalah penghargaan bertaraf internasional untuk merek-merek pilihan konsumen Indonesia. Hasil penghargaan ini didapatkan melalui survei di enam kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar.
Superbrands adalah otoritas independen internasional dan pengawas branding, organisasi yang mempromosikan disiplin branding dan memberikan penghargaan kepada merek luar biasa yang diakui masyarakat di lebih dari 90 negara di seluruh dunia.