Sabtu 17 Jan 2015 06:54 WIB

Malas Terima SMS dan Telepon tak Jelas? Indosat Berikan Layanan Pintar

Warga melintas di depan telepon umum koin di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/10).(Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Warga melintas di depan telepon umum koin di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/10).(Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Di tengah maraknya SMS berisi berbagai penawaran dan panggilan tak diinginkan yang kerap membanjiri pelanggan, Indosat menghadirkan layanan SMS Pintar.

 

 “Layanan SMS Pintar ini sebagai solusi berkomunikasi tanpa gangguan dari berbagai SMS dan telepon yang tidak diinginkan,” terang Division Head Content and VAS Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari, Sabtu (17/1).

Pelanggan dapat memblokir SMS dan panggilan dari nomor telepon yang tak diinginkan dengan mendaftarkan nomor ponsel atau kata kunci yang tidak ingin diterima dengan cara ketik *123*600#.

 

Selain layanan SMS di atas, beberapa fitur lain seperti SMS Auto Reply, Auto Copy dan Auto Forward juga bisa menjadi solusi.

 

Layanan SMS Auto Reply dapat digunakan untuk membalas secara otomatis  SMS yang diterima sesuai dengan pesan yang telah didaftarkan. Fitur ini selain cocok digunakan saat rapat, cuti, namun juga update status melalui SMS atau bahkan untuk promosi

Sementara fitur SMS Auto Copy memudahkan untuk menyalin SMS yang diterima ke nomor ponsel lainnya atau alamat email. Sedangkan fitur SMS Auto Forward akan meneruskan SMS yang diterima apabila nomor ponsel sedang tidak aktif.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement