Rabu 07 Jan 2015 09:10 WIB

Platform Crowdtivate Bantu Technopreneur Cari Dana

Pembayaran lewat aplikasi mobile
Foto: VOA
Pembayaran lewat aplikasi mobile

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat meluncurkan platform Crowdtivate (www.crowdtivate.co.id) berskala internasionalpertama di Indonesia.

Platform hasil kemitraan dengan Starthub, Singapura  ini membantu para technopreneur dan pegiat aplikasi digital di Indonesia serta content creator untuk mendapatkan dana dari para investor.

“Kami berkomitmen untuk mempromosikan berbagai karya inovasi Indonesia, serta menyediakan visibilitas bagi para enterpreneur start-up di Indonesia,” ujar President Director and CEO Indosat Alexander Rusli, Rabu (7/1).

Dengan Crowdtivate, ujarnya, Indosat kini memiliki program inovasi digital terlengkap di Indonesia. Dimulai dengan kompetisi ide dan aplikasi melalui IWIC, juga Ideabox sebagai akselerator inkubasi bagi start-up, dan kemitraan dana modal ventura dengan Softbank.

StarHub Head of i3 (Inovasi, Investasi, Inkubasi) Stephen Lee mengatakan, Crowdfunding menjadi salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan validasi pasar dalampengembangan ide-ide inovatif, produk, dan jasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement