Selasa 16 Dec 2014 23:18 WIB

Asus Indonesia Buka Toko Online Resmi

Logo ASUS
Logo ASUS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asus Indonesia resmi membuka toko online-nya, Asus Store, sebuah situs e-commerce yang bertujuan untuk mempermudah pengguna saat akan membeli gadget-gadget terbaru ASUS.

"Hadirnya ASUS Store menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja," kata Juliana Cen, country product group leader Asus Indonesia, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (16/12).

Latar belakang dibukanya toko online milik Asus ini, Juliana menceritakan, berawal dari kunjungannya di daerah-daerah yang ketika itu melihat para buruh menggunakan Zenfone. "Kami ingin menambah satu channel lagi yang dapat menjangkau daerah-daerah terpencil, agar kedepannya lebih banyak lagi orang yang menggunakan produk kami," katanya.

Juliana mengatakan toko online Asus Indonesia ini juga merupakan jawaban dari kebutuhan pengguna akan kepastian saat mereka ingin memiliki gadget terbaru Asus. "Dengan menggunakan platform e-commerce lokal, pembelian gadget lebih mudah dan nyaman dibandingkan dengan membeli lewat toko retail karena pengguna tidak harus ke luar rumah, namun dengan kepastian pengiriman," ujar Juliana.

Lewat situs ASUS Store, pengguna dapat melihat fitur-fitur utama dari produk yang akan dipilih, spesifikasi teknis, dan keunggulan yang ditawarkan.

Setelah pengguna memilih produk yang akan dibeli dan menginformasikan alamat pengiriman, Asus Store akan memproses pesanan dan menyiapakan pengiriman. Jadwal pengiriman sendiri dilakukan pada hari kerja dan akan terkirim dalam dua hingga tiga hari, tergantung lokasi.

Sedangkan untuk pembayaran, Juliana mengatakan pengguna dapat memilih metode pembayaran melalui transfer bank ataupun kartu kredit yang bekerja sama dengan Asus yakni BNI, BCA dan Mandiri, sementara pengiriman produk yang dibeli akan dilakukan oleh JNE.

Pengguna dapat melakukan transaksi pada situs e-commerce yang beralamat di http://store.asus.com/id ini  mulai besok, Rabu (17/12).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement