Senin 15 Dec 2014 19:09 WIB

Tujuh Bulan Loop Raup 7,3 Juta Pelanggan

Telkomsel Loop
Telkomsel Loop

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel akan terus mendorong pertumbuhan produk barunya, Loop agar bisa menjangkau lebih banyak kalangan remaja menggunakan kartu perdana ini.

''Loop cukup sukses. Diluncurkan pada April 2014, hingga November Loop digunakan 7,3 juta pelanggan,'' kata Ririn Widaryani, VP Prepaid dan Broadband Telkomsel. Bukan angka yang kecil dalam persaingan bisnis seluler yang sangat ketat untuk saat ini.

Ririnpun optimistis akan semakin banyak remaja yang akan bergabung dengan Loop. Ririn sendiri enggan menyebutkan berapa target yang diincar kartu perdana baru Telkomsel itu.

Loop kata Ririn, memang dirancang untuk pengguna remaja (youth). Oleh karena itu ia didukung dengan serangkaian kegiatan yang dibutuhkan oleh para penggunanya, diantaranya music, sport dan educations. Telkomsel juga menggelar serangkaian acara untuk para penggunanya.

Diantaranya adalah Loop kreatif Project atau Loop Kepo. Puncak kegiatan ini adalah Loop Kepo Digital Festival yang di gelar di Jakarta, pekan lalu, selama dua hari. ''Kita akan terus kembangkan kegiatan yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan remaja,'' kata Ririn.

Untuk mendukung Loop sendiri telah dikembangkan dua Loop Station di Bandung dan Jakarta. Ia didukung dengan 32 mobile grapari khusus Loop. ''Ke depan kita akan menambah Loop Station di sejumlah kota lain, seperti Yogyakarta dan Surabaya,'' kata Ririn.

Loop disebut Ririn merupakan produk yang baru dikembangkan Telkomsel untuk menyasar kalangan remaja (youth) di Indonesia. Tak hanya menawarkan produk, Telkomsel juga menyediakan aneka kegiatan untuk mendukung kartu itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement