Ahad 07 Dec 2014 13:56 WIB

Keren, Sony Buka Toko Bawah Laut

Rep: Niken Paramita/ Red: Agung Sasongko
Aquatech store
Foto: Arabian Business
Aquatech store

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Sejak mengenalkan teknologi tahan air pada ponsel pintarnya, Sony terus memperlebar jajaran ponsel tahan air. Sony pun menggunakan teknologi ini sebagai daya tarik tersendiri bagi pecinta teknologi.

Dukungan Sony terhadap ponsel tahan airnya pun terus dilancarkan. Salah satunya adalah dengan membuka toko bawah laut, Aquatech store. Toko yang dibuka di The World Islands Dubai ini menjadi rumah bagi jajaran perangkat tahan air Sony.

Sebelum memasuki toko, setiap pengunjung lebih dulu harus mendapatkan pelatihan singkat pengoperasian alat scuba diving. Pengunjung juga harus didampingi oleh profesional ketika memasuki toko dengan kedalaman empat meter.

Seperti yang dilansir Phone Arena, Ahad (6/12), ponsel yang pajang tidak benar-benar 'berenang' di dalam air. Karena ponsel tetap terbungkus dalam sebuah boks yang membuatnya tetap kering. Ini harus dilakukan Sony karena meskipun mengantongi sertifikat IP, jika ponsel dibiarkan lama teredam air akan tetap masuk.

Sayangnya, toko bawah air Sony ini hanya dibuka untuk semua orang. Hanya kalangan tertentu seperti awak media, VIP, dan pemenang kontes yang bisa memasukinya. Toko ini pun hanya dibuka dalam waktu singkat selama tiga hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement