Jumat 05 Dec 2014 11:29 WIB

Acer Liquid Leap Masuk Pasar Indonesia

Acer liquid leap
Acer liquid leap

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Acer meluncurkan perangkat wearable device pertamanya untuk pasar Indonesia,  Acer Liquid Leap.Liquid Leap hadir dalam warna mineral black ditawarkan dengan harga Rp 999.000.

Liquid Leap hadir dengan balutan anodised metal inlay. Wearable ini tampil minimalis denganlebar 17-mm dan dilengkapi dengan zero-button design.

Franki Djingga, General Manager Smartphone and Tablet Acer Indonesia, menyebut kehadiran Liquid Leap merupakan perpaduan serasi antara inovasi, gaya hidup, dan pengalaman yang terintegrasi antara smartphone dan wearable device.

Pendekatan ini disebutnya telah memposisikan Acer untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan perangkat canggih dengan fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Smartband multifungsi, memiliki baterai dengan daya tahan hingga 7 hari. Ia bisa dikoneksikan dengan perangkat lain, termasuk smartphone dengan sistem operasiAndroid 4.4 (KitKat).

Berkat dukungan sensor accelerometer, pengguna dapat melihat statistik kebugaran yang ditampilkan secara harian, mingguan, bahkan bulanan melalui aplikasiLeap Manager.

Peranti ini juga memberikankemudahan untuk mengendalikan lagu yang sedang dimainkan pada smartphone penggunanya.Dengan tampilan layar yang simple, pengguna bisa memutar lagu, menghentikannya, memutar track selanjutnya atau kembali ke track sebelumnya dengan mudahd secara wireless tanpa harus menyentuh layar smartphone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement