Selasa 02 Dec 2014 12:04 WIB

Telkomsel Rilis Telkomsel Android United

Peluncuran Telkomsel Android United
Peluncuran Telkomsel Android United

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan Telkomsel Android United (TAU), suatu program campaign yang melibatkan 17 mitra device global maupun lokal.

Melalui program ini Telkomsel menawarkan skema bundling dengan paket data yang menarik dan perangkat yang beragam. Diharapkan program ini melengkapi pelanggan dalam menggunakan smartphone android.

VP Prepaid & Broadband Telkomsel, Ririn Widaryani mengungkapkan bahwa device Android dipilih karena pengguna smartphone berbasis Android sangat tinggi pertumbuhannya. ''Di Telkomsel pertumbuhan pengguna Android mencapai 300 persen,'' kata Ririn.

Pengguna smartphone Android juga tergolong tinggi. Ririn menyebut angka 49 persen dari total pengguna smartphone. Sementara pengguna data tercatat 63 juta pelanggan.

Pertumbuhan yang tinggi, kata Ririn merupakan sebuah peluang yang harus dimanfaatkan, baik oleh Telkomsel maupun mitra device android. Ia bersyukur ada 17 mitra device yang bergabung. Ini berarti 95 persen smartphone android bergabung dalam program ini.

Untuk Telkomsel sendiri, kata Ririn, program ini menyasar pelanggan yang belum menggunakan smartphone. Dari sekitar 139 juta pelanggan Telkomsel saat ini, pengguna smartphone diperkirakan sekitar 35 persen dari total pelanggan.

''Masih banyak peluangnya, karena yang belum menggunakan smartphone masih sangat banyak,'' papar Ririn. TAU diharapkan mampu menarik minat pelanggan untuk beralih ke smartphone Android.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement