Ahad 23 Nov 2014 05:56 WIB

Indosat Kini Miliki 4G LTE Tercepat di Indonesia

Peluncuran 4G LTE Indosat
Foto: indosat
Peluncuran 4G LTE Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat memperkenalkan jaringan Long Term Evolution (LTE) tercepat di Indonesia, Super 4G-LTE dengan kecepatan hingga 185 Mbps. Hal ini sekaligus menandai selesainya proses modernisasi jaringan di 23 kota di seluruh Indonesia. 

“Hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati teknologi terkini di industri, yang memberikan kecepatan tertinggi dan stabil untuk layanan data yang menjadikan segala aktivitas komunikasi semakin mudah, cepat, dan nyaman,” ujar President Director dan CEO Indosat Alexander Rusli akhir pekan lalu.

Fokus untuk selalu memiliki jaringan terbaik dimulai dengan peluncuran ‘Indosat Super 3G+’ dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps. Dilanjutkan dengan menghadirkan ‘Indosat Super WiFi’ di delapan kota besar dengan kecepatan hingga 20 Mbps.

Selanjutnya, diikuti dengan proses Modernisasi Jaringan dengan memperkenalkan ‘Super Internet’ berteknologi U900 dan DC-HSPA+ di 23 kota dengan kecepatan hingga 42 Mbps, yang memberikan kualitas sinyal lebih baik di indoor dan outdoor

“Teknologi tersebut disamping meningkatkan kualitas layanan suara dan SMS, juga akan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan data untuk berbagai aktifitas dunia maya mereka seperti browsing, upload file, atau melihat HD video serta live streaming,” urai Alex. 

Indosat juga berkomitmen untuk membangun ekosistem pendukung sehingga masyarakat dapat menikmati manfaat dari teknologi terkini tersebut. Indosat saat ini bekerjasama dengan berbagai mitra konten seperti Orange-TV (genflix), EA Games, Gameloft untuk menyediakan layanan hiburan, berita, kesehatan, pendidikan, solusi bisnis, dan lain-lain.

Saat ini Indosat juga mempermudah pelanggannya untuk membeli content digital menggunakan pulsa dari berbagai store, aplikasi dan web seperti BlackBerry store, Facebook Credit, Nokia store, Windows market place, KakaoTalk, game online melalui Coda dan Mopay payment gateways. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement