Sabtu 15 Nov 2014 23:30 WIB

Keren! Alat Pendeteksi Detak Jantung Ini Hadir untuk Pecinta Olahraga

Red: M Akbar
Jabra Sport Pulse Wireless
Foto: dok
Jabra Sport Pulse Wireless

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jabra tidak pernah berhenti berinovasi. Setelah mengeluarkan Jabra Step, kini Jabra menghadirkan earbud khusus pecinta olehraga. Earbud bernama Jabra Sport Pulse Wireless ini memiliki teknologi memonitor detak jantung dan aplikasi Sport Life.

“Jabra Sport Pulse Wireless miliki teknologi yang canggih. Jabra Sport Pulse Wireless ini merupakan earbud yang pertama di dunia yang memiliki gabungan monitor detak jantung dan solusi audio yang menjanjikan generasi selanjutnya bagi para fanatik fitness untuk berolahraga dengan yakin dan teliti dengan kesehatan,” kata Darcy Clarkson, senior wakil direktur konsumen Jabra Solusi, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ROL di Jakarta, Sabtu (15/11).

Clarkson menjelaskan Jabra Sport Pulse Wireless ini mengkombinasikan biometrik untuk detak jantung dengan kualitas suara dolby dan Voice Guide. ''Tak hanya itu, earphone ini mampu meredam suara kebisingan dan memberikan ruang gerak Anda yang sangat bebas tanpa adanya masalah,'' ujarnya.

Clarkson menambahkan aplikasi ini juga mampu menguji tingkat kapasitas fitnes dan aerobik serta mengatur zona detak jantung yang berguna untuk mengoptimalkan kegiatan olahraga. Lalu aplikasi ini dapat juga mengatur tujuan yang berdasarkan pada jarak, waktu atau kalori yang terbakar.

''Yang lebih hebat, earphone ini juga tahan keringat dan tahan banting. Dengan teknologi Audio Response Science yang ergonomis menjamin aman, nyaman juga ringan dan dikemas dengan kuat sehingga menjaga fokus Anda untuk tetap melakukan kegiatan olahraga,'' katanya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement