Rabu 12 Nov 2014 09:31 WIB

IM3 Tawarkan Internetan 24 Jam

kartu im3
kartu im3

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat meluncurkan produk terbarunya melalui Program IM3 PLAY 24 Jam dengan keuntungan Unlimited SuperWiFi selama 30 hari dengan kecepatan hingga 42Mbps.

”Program ini dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi  pelanggan baik nelpon, SMS maupun layanan data atau internet  yang semakin meningkat khususnya di kalangan anak muda,” Division Head IM3 Brand Segment Indosat M. Andre Reinaldy, Rabu (12/11).

Indosat IM3 sebagai brand anak muda, ujarnya, menyediakan tidak hanya layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data sebagai kebutuhan telekomunikasi saat ini.  

Disamping itu, dengan modernisasi jaringan Indosat, pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan data dengan kapasitas jaringan yang lebih tinggi dan cakupan layanan yang lebih luas.

Internetan 24 jam  berlaku setelah pemakaian internet Rp 1000 (berlaku kelipatan), GRATIS Nelpon 24 Jam ke sesama Indosat setelah pemakaian nelpon berbayar selama 1 menit dan Gratis SMS 24 jam ke semua operator setelah kirim satu  SMS berbayar. 

Pelanggan juga akan langsung mendapatkan Gratis Unlimited SuperWifi selama 30 hari dengan cara mengetik:  superwifiim3 kirim ke 363 (tarif gratis).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement