Ahad 02 Nov 2014 05:47 WIB

Yuk, Intip Akun Twitter Menteri Susi Pudjiastuti

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Seperti kebanyakan tokoh ternama di belahan dunia lainnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti juga memiliki akun Twitter. Menteri asli Pangandaran yang lagi jadi sorotan tajam ini memiliki akun bernama @susipudjiastuti.

Republika Online coba mengintip seperti apa isi Twitter menteri nyentrik ini. Akun Twitter pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini mempunyai follower yang cukup banyak, yakni 20 ribuan. Susi hanya follow 10 akun di Twitternya.

Meski memiliki cukup banyak follower, ternyata Susi tidak terlalu aktif berkicau di Twitter. Terlihat hanya dua kali menteri yang memiliki tato ini berkicau di Twitter.

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan...," begitu kicauan perdana Susi di Twitter pada tanggal 7 Juli 2014 lalu.

Adapun kicauan terbaru Susi di Twitternya diposting sekitar enam hari lalu usai dirinya terpilih dalam susunan Kabinet Kerja di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semua, semoga saya mampu mengemban amanah ini dengan baik.. Mohon doa-nya..," begitu kicau Susi usai dilantik jadi pembantu Jokowi-JK. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement